Kamis, 05 Juli 2012

Sejuta Perbedaan

Jika malam, bersanding dengan bulan dan bintang, tentu aku bahagia melihatnya. Bila mentari berteman pelangi, aku tentu tak akan menyalahkan, karena hubungan mereka indah. Andai, musim semi, diiringi mekar bunga lili, tentu aku akan takjub akan keselarasan mereka. Tetapi, bila aku dan kamu bersatu, kurasa tak akan ada keindahan yang kita buat, kupikir tak ada kebahagian menyelimuti hubungan aku dan kamu, dan kurasa hanya ada kehampaan yang menuntun kita. Karena, aku dan kamu memang tak ditakdirkan bersatu. Karena aku dan kamu, seperti air dan api yang terus bertolak belakang. Karena aku dan kamu bagai hitam dan putih yang selalu berdiri sendiri. Sebab aku dan kamu senja dan terbit, yang tak kan pernah bertemu...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting