Rabu, 06 Juni 2012

List Magis

Ternyata memang benar dengan apa yang dikatakan banyak orang. Kalau tak ada sesuatu yang tak mungkin. Dan aku sudah benar-benar membuktikannya. Seperti pada postingan Nothing Impossible yang aku tulis. Hal pertama yang harus aku miliki adalah keyakinan, dan aku menulis semua keyakinan semu itu ke dalam sebuah list keinginan. Entah apa daya magis list tersebut, ketika aku benar-benar melupakan bahwa aku pernah menulis semua hal dan target yang aku inginkan, semua keinginan semu itu kini berada di hadapanku. Nyata dan tak maya.
Meski beribu kali aku berkata tak mungkin, nyatanya, ini ada, ini nyata, ini realita. Dan aku sudah berhasil menggapainya... semoga seterusnya dan selalu selamanya...

-Thanks for your inspiration Adel, Bunda, Semuanya!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting