Minggu, 17 Juni 2012

Aku, kamu, dan jalan ini

Aku bukan seseorang yang mampu membuatmu begitu cepat terpesona. Aku bukan manusia yang dengan mudah membuatmu bahagia. Aku bukan wanita yang selalu berhasil menghasilkan senyum pada setiap lengkung bibir orang yang melihatnya. Aku.. hanya seorang pemimpi yang tak pernah pamrih. Aku... hanya seorang remaja dengan sejuta harapan dalam hatinya. Aku.. hanya gadis belia yang sampai detik ini masih berusaha, berusaha menjadi yang engkau mau.
Sampai hari ini, aku tetaplah aku yang dulu. Aku yang masih seringkali menganggap rasa ini sebuah ilusi. Aku yang hingga saat ini selalu resah dan gundah dengan apa yang telah aku rasa karenamu. Kamu, juga masih sama seperti dulu. Tak pernah tahu siapa aku dan untuk apa ada aku ditiap derap langkahmu. Tetapi, aku yakin, dalam diammu dan dalam ketidak acuhanmu, kamu sejujurnya tahu, bahwa aku selalu bersedia hadir dalam hidupmu, siapa pun kamu dan bagaimana pun dirimu. Karena kamu dan aku tahu, tuhan tak kan pernah salah memilihkan jalan untuk kita.





-cuma nulis doang. aku gak galau kok. -__-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting