Minggu, 17 Juni 2012

Bahagiamu


Seribu kali aku berseru, sudah, aku lelah dan menyerah, sejuta kali hati ini memungkiri bahwa diri ini dan hati ini belum mampu untuk hal itu. Tetapi, bila aku mempertahankan rasa itu dan terus menantimu tanpa berusaha tahu jika kamu sudah menghapus diriku dalam kehidupanmu, aku akan kembali terjerembab dalam penyesalan yang sama, seperti sebelumnya. Bumi dan seisinya menyuruhku meninggalkan dirimu, meninggalkan semua yang sudah kamu beri dan patri dalam hati ini. Aku tahu, bahwa aku bukan orang yang pantas ada di sampingmu. Aku sadar, aku tak memiliki rona wajah yang sempurna bagimu, tetapi aku punya hati dan nurani yang terus menerus menuntunku untuk menjadi diriku yang selalu ada bila kamu butuh. Aku hanya ingin menunjukkan aku disini, tersenyum lebar dan mampu merasakan setiap desah napasmu. Aku ingin menyadarkanmu bahwa aku tak membutuhkan kamu, tapi membutuhkan bahagiamu, karena jika kamu bahagia, bagiku, aku sudah sangat bahagia meski kutahu, bahagiamu tak pernah kau tujukan untukku.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting