Senin, 18 Juni 2012

Again, Write now is My Breath ^-^ (LOMBA TUPPERWARE)

Tanggal 14-16 Juni 2012 lalu, hari yang tak pernah terlupakan kembali datang. Hari itu, di Jakarta, saya kembali menerima sebuah penghargaan menulis cerpen tingkat Nasional yang diadakan oleh Tupperware Indonesia. Sungguh, meski saya hanya dinobatkan sebagai juara Khusus, saya sangat amat bangga, karena sesuatu yang baru sudah saya dapatkan. Terlebih, saya juga mendapat workshop langsung dari penulis ulung seperti Helvy Tiana Rosa. Sesuatu yang amat mahal, yang Bunda Helvy sampaikan adalah, "Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian."


Semoga, hal yang sudah saya dapat ini tidak membuat saya cepat puas dan dibuai akan hal tersebut. Dan semoga, kelak, saya bisa terus berprestasi serta bisa menjadi penulis seperti Helvy Tiana Rosa.. bahkan lebih..
Amin



0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting