Selasa, 03 Juli 2012

I am Gone for You

Kamu menjatuhiku dengan dua macam pilihan. Memendam semuanya, dengan konsekuensi, aku harus terus tergenang dalam kubangan ketidakpastian ini. Pilihan kedua, aku harus mengungkapnnya, mengatakan rasa yang lama tersimpan padamu. Tetapi, aku tidak mampu untuk itu. Aku teramat takut kamu akan pergi meninggalkanku.
Aku hanya ingin berkata sejujurnya padamu, tanpa perlu takut kamu pergi dari hidupku, karena mungkin akulah yang akan pergi dari hidupmu. "Tolong kali ini, ijinkan aku yang pergi dari hidupmu. Jangan kamu yang pergi dari hidupku dan tinggalkan aku, karena itu rasanya sakit buatku.. Aku nggak tahu rasa apa yang sekarang ada di hatiku. Tapi aku cuma bisa ucapin terima kasih ke kamu, karena kamu udah ijinin aku merasakan perasaan ini . Maafin aku. Karena buatmu terganggu."

Dan itulah jalan yang akan kutempuh. Melupakanmu dengan cara berlari menjauhimu, meninggalkan kamu. Bukan kamu yang pergi, bukan kamu yang menghindar. Biarkan aku.. tolong, kali ini ijinkan aku... menghindar darimu, menghapus jejak namamu..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting