Minggu, 27 Mei 2012

Nothing Impossible!!

Hari ini, entah tanggal berapa aku lupa, terdapat sebuah pelajaran yang dapat aku petik sekali lagi, pelajaran yang saya dapat dari sebuah seminar pendidikan. Bahwa hidup ini merupakan suatu pilihan. Banyak orang bilang sukses merupakan suatu langkah yang amat besar bila kita harus menapaki jalan untuk bisa meraihnya. Ya, memang, sukses pun memiliki banyak definisi tergantung bagaimana orang itu memandang sebuah kesuksesan.
Dan... kali ini, aku sadar. Kalau kita sebagai manusia tak boleh terus berada pada titik yang sama bila waktu mulai beranjak. Sekarang dan seterusnya, harus lebih baik dari dulu. Seperti kata orang yang memotivasi saya, bahwa, "Dulu, saya memang pemalas, tetapi, sekarang dan seterusnya, saya adalah orang yang rajin" begitu katanya dengan semangat yang menggebu.
Nampaknya kata itu membuat pintu hati saya yang semula tergembok dan dibentengi suatu sekat tebal, mulai terbuka dan dinding itu runtuh. "Aku adalah apa yang aku pikirkan"
Ya, dengan demikian, kekuatan pikiran adalah hal yang amat menentukan seseorang. Karena keyakinan dan kepercayaanlah yang membuat kita terus berada pada jalur yang benar. Seringkali seseorang selalu berpikir "Apa bisa?" "Kayaknya nggak mungkin deh?" "Masa iya sih?" dan perkataan itulah yang justru membuat seseorang benar-benar jatuh dalam omongannya sendiri.
Karena sesungguhnya tak ada sesuatu yang tidak mungkin, Keep smiling!!! Nothing Impossible!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting