Rabu, 25 April 2012

Karena Mereka Ada

Aku percaya. Ya, tentu saja. Aku percaya bahwa dunia tak pernah mengabaikan ku. Bahwa dalam hidup ku yang singkat ini, aku masih memiliki banyak cinta. Cinta yang bahkan tak terhingga jumlahnya. Secarik jiwaku yang hampa, berangsur penuh akan kasih tulus mereka. Dan meski umur ku terlihat minim, dengan adanya mereka, aku merasa abadi selamanya.
Dikala aku berkata, tak mungkin, mereka menengadahkan kepalaku dan berujar, bahwa tak ada satu pun hal yang tak mungkin. Apabila aku berseru, sudah aku menyerah, mereka menarik lenganku, menggamit jemariku, dan menuntunku menuju sesuatu yang mereka anggap bahwa semuanya belum berakhir.
Terkadang, bahkan seringkali, aku merasa bahwa aku terhimpit dalam segala macam bentuk tekanan yang begitu berkecamuk. Tapi, ternyata, di tengah peliknya tekanan itu, ada mereka yang sesungguhnya memiliki lebih banyak masalah dibanding aku. Tentu, aku merasa sangat bersalah. Aku kurang peka. Aku egois, kata kejamnya. 

Aku berjanji, akan tetap mengejar mimpiku yang terlalu tinggi itu, berjanji pada diri sendiri dan orang lain. Mereka semualah yang akan menuntunku melangkah, meniti kehidupan yang selalu dan selalu ada aral yang bertandang. Aku bukan orang yang lemah dan tak berdaya, aku punya asa dan sejumput cinta, bahkan segala bentuk cinta, bukan hanya sejumput saja.  



Life is like riding bicycle. To keep your balance you must keep moving.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting